Danyonbekpal 2 Mar buka Kegiatan Character Building Siswa SMK Negeri 10 Surabaya

SHARE

Komandan Batalyon Perbekalan dan Peralatan 2 Marinir (Danyonbekpal 2 Mar) Letkol Marinir Ari Eko Daryanto, M.Tr.Hanla. NRP 16136/P yang diwakili Pasi Pers Yonbekpal 2 Mar Kapten Marinir Yoyok Subodo G memimpin upacara pembukaan Bootcamp dalam rangka Kegiatan (Character Building) Siswa siswi SMK Negeri 10 Surabaya, di Lapangan Futsal Yonbekpal 2 Mar.   (Jumat, 18/10/2019).

Kegiatan (Character Building) Pembinaan karakter ini diikuti 277 siswa, perserta terdiri dari 31 Putra dan 246 Putri, pelatihan ini  berlangsung selama 3 (tiga) hari terhitung dari tanggal 18 s.d. 20 Oktober 2019.
Dalam amanatnya Danyonbekpal 2 Mar menyampaikan bahwa melalui Kegiatan (Character Building) Pembinaan karakter   yang singkat ini diharapkan apa yang     menjadi     harapan  Kepala Sekolah SMK Negeri 10 Surabaya  dapat terwujud yakni menghasilkan siswa dan siswi yang akan tampil sebagai generasi penerus pemimpin bangsa yang berkualitas, bermartabat, berbudaya dan menunjang pembangunan manusia Indonesia seutuhnya serta sebagai wahana pembentukan moralitas generasi muda yang kuat, handal dan professional guna mempersiapkan lulusan SMK Negeri 10 Surabaya yang mandiri, unggul, berakhlak mulia dan cinta tanah air sehingga mampu bersaing dengan sekolah lain.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pasi Intel Yonbekpal 2 Mar Lettu Mar Abdul Kadir, Kepala Sekolah SMK Negeri 10 Surabaya H. Kamus, S.Pd.,M.M., Waka Kesiswaan Drs. Agus Mardianto, M.M. dan pembina Osis bpk Slamet Widodo, S.Pd.,M.Pd.