DANYONBEKPAL 2 MAR MENUTUP KEGIATAN CHARACTER BUILDING SMK NEGERI 10 SURABAYA

SHARE

Surabaya, Minggu (3/11) - Komandan Batalyon Perbekalan dan Peralatan 2 Marinir (Danyonbekpal 2 Mar) Letkol Marinir Ari Eko Daryanto, M.Tr.Hanla. NRP 16136/P yang diwakili Pasi Pers Yonbekpal 2 Mar Kapten Marinir Yoyok Subodo G memimpin upacara penutupan kegiatan Character Building) Siswa siswi SMK Negeri 10 Surabaya, di Lapangan Futsal Yonbekpal 2 Mar.   (Minggu, 03/11/2019).

Kegiatan (Character Building) Pembinaan karakter ini diikuti 787 siswa/siswi, pelatihan ini  berlangsung  selama 3 (tiga) minggu di bagi menjadi 3 (tiga gelombang terhitung dari tanggal 18  Oktober s.d tgl 03 Nopember 2019.

Dalam amanatnya Danyonbekpal 2 Mar menyampaikan bahwa melalui pembinaan yang singkat ini diharapkan apa yang menjadi harapan kepala sekolah SMK Negeri 10 Surabaya dapat terwujud yakni mengahasilkan siswa dan siswi yang akan tampil sebagai genersi penerus pemimpin bangsa yang berkualitas, bermartabat dan berbudaya serta menunjang pembangunan manusia Indonesia seutuhnya.

Harapannya dengan adanya kegiatan Character Building merupakan mekanisme yang penting bagi siswa siswi sebagai wahana pembentukan moralitas generasi muda yang kuat, handal dan profesional.

Dengan harapan yg telah diberikan merupakan suatu bekal untuk meningkatkan siswa siswi dalam upaya memajukan sekolah SMK Negeri 10 Surabaya, sehingga dapat membantu kelancaran proses belajar mengajar di Sekolah serta mempersiapkan lulusan SMK Negeri 10 Surabaya yang mandiri, unggul, berakhlak mulia dan cinta tanah air.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dankima Yonbekpal 2 Mar Lettu Mar Mukhis  , Kepala Sekolah SMK Negeri 10 Surabaya Bapak H. Kamus, S.Pd.,M.M., dan pembina Osis bapak Slamet Widodo, S.Pd.,M.Pd. (Kru SMEKTEN NEWS)