Kerjasama dengan IDUKA untuk Mewujudkan Link and Match SMK Negeri 10 Surabaya

SHARE

Surabaya, Selasa (08/09) - SMK Negeri 10 Surabaya bekerjasama dengan Industri dan Dunia Kerja (IDUKA) untuk membentuk suatu program dengan tujuan mensukseskan kegiatan Link and Match. Link and Match merupakan bentuk kerjasama yang saling memberikan keuntungan antara IDUKA dengan pendidikan vokasi untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia. Mengingat pentingnya program ini , maka SMK Negeri 10 Surabaya segera menindaklanjuti agar program dapat segera terealisasi.

 

Pertemuan yang dilaksanakan di SMK Negeri 10 Surabaya ini dihadiri oleh perwakilan IDUKA dari PT. Nutrifood Indonesia dan Bank Jatim. Pertemuan ini dilaksanakan dengan dua sesi yaitu , sesi 1 pukul 09.00 WIB dengan PT. Nutrifood Indonesia dan sesi 2 pukul 12.00 WIB dengan Bank Jatim. Keterlibatan perwakilan guru dari beberapa jurusan di SMK Negeri 10 Surabaya dalam pertemuan ini  diharapkan dapat men-share pengalaman dan kondisi di lingkungan sekolah sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan IDUKA.

 

Melalui pertemuan ini , diharapkan SMK Negeri 10 Surabaya dapat menghubungkan kebutuhan ilmu dan sumber daya pada industri. Sehingga, dapat memberikan wadah bagi alumni SMK Negeri 10 Surabaya untuk memasuki dunia kerja dan industri. (Kru SMEKTEN NEWS)