Kunjungan Studi Banding dari SMK Wijaya Putra

SHARE

Surabaya, Selasa (29/09) – Jurusan Farmasi Klinis dan Komunitas (FKK) SMK Negeri 10 Surabaya bersiap menyambut kedatangan tamu dari SMK Wijaya Putra. Sebagai tuan rumah, jurusan FKK telah mempersiapkan laboratorium farmasi dengan menata ulang lemari serta alat-alat dan bahan di laboratorium tersebut agar kegiatan terlaksana dengan baik. Tepat pukul 10.00 WIB perwakilan dari SMK Wijaya Putra datang berkunjung ke SMK Negeri 10 Surabaya dalam rangka kegiatan studi banding. Tujuan dari kunjungan tersebut adalah SMK Wijaya Putra ingin belajar lebih khusus terkait jurusan farmasi di SMK Negeri 10 Surabaya. Karena di sekolah mereka belum ada jurusan FKK dan adanya keinginan untuk membuka jurusan tersebut. Selain itu, bisa bertukar pikiran dan membuat inovasi-inovasi baru.

 

 

Adanya kegiatan studi banding dari SMK Wijaya Putra membuat bangga kepala SMK Negeri 10 Surabaya. Menurut beliau, hal ini bisa menjadi motivasi SMK Negeri 10 Surabaya dalam meningkatkan mutu pelayanan. Sehingga kepercayaan dari masyarakat pendidikan semakin baik untuk SMK Negeri 10 Surabaya.

Harapan SMK Negeri 10 Surabaya atas kunjungan ini adalah bisa membantu dan menolong lembaga pendidikan lain untuk mewujudkan keinginannya. Serta memicu SMK Negeri 10 Surabaya untuk membenahi diri agar lebih baik lagi. (Kru SMEKTEN News)