Launching SMEKTEN NEWS SMKN 10 Surabaya

SHARE

Surabaya. Pagi ini 17 Agustus 2019 bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI), seluruh keluarga besar SMKN 10 Surabaya berkumpul di aula sekolah untuk mengikuti rangkaian acara peresmian “SMEKTEN NEWS”.  Launching  “SMEKTEN NEWS” langsung diresmikan oleh Kepala SMKN 10 Surabaya, H. Kamus, S.Pd., MM. “SMEKTEN NEWS”  merupakan wadah jurnalistik SMKN 10 Surabaya untuk memberikan informasi kepada khalayak umum tentang berbagai kegiatan, prestasi, maupun informasi  terkini di lingkungan SMKN 10 Surabaya.

“Saya harap di SMKN 10 Surabaya ada media promosi secara online, sehingga setiap event ataupun moment apapun harus selalu kita share di dunia maya, baik itu youtube, instagram maupun media online lainnya”. Ini merupakan salah satu harapan  terhadap sekolah agar SMKN 10 Surabaya dikenal oleh kalangan luas.

Visi “SMEKTEN NEWS” adalah mencitrakan dan menyebarkan kegiatan-kegiatan yang ada di SMKN 10 Surabaya, sehingga bisa tersampaikan di dunia luar. Sedangkan misi dari “SMEKTEN NEWS” adalah melatih siswa dalam bidang jurnalistik sehingga bisa menginformasikan berbagai kegiatan, prestasi maupun kabar yang ada di SMKN 10 Surabaya.

“Saya berharap seluruh warga SMKN 10 Surabaya berpikir bahwa dunia ini sudah era teknologi,industry 4.0 sehingga kita semua tidak terlambat menerima informasi. Sehingga dengan adanya “SMEKTEN NEWS” yang diresmikan hari ini mampu menjadi media bagi seluruh warga SMKN 10 Surabaya.” Demikian harapan Kepala Sekolah beserta Civitas Akademika SMKN 10 Surabaya.