Pembekalan Materi Alfamart Class

SHARE

Surabaya, Selasa (17/9) – Kompetensi Keahlian Bisnis Daring dan Pemasaran bersama Alfamart menyelenggarakan kegiatan Pembekalan Materi Alfamart Class yang ditujukan untuk siswa Kelas X Alfa, XI Alfa, dan XII Alfa. Alfamart Class merupakan kelas kerjasama yang menjaring siswa berkompeten untuk direkrut bekerja di Alfamart.

Kegiatan rutin yang diadakan setiap semesternya ini mendatangkan pihak manajemen Alfamart untuk memberikan pembekalan materi kepada siswa – siswi kelas X dan XI tentang “Tantangan Siswa SMK dan Peluang Karir di Alfamart” sebagai bekal siswa sebelum praktik langsung di Alfamart. Praktik yang akan dilaksanakan berlangsung selama 9 bulan yang dimulai dari kelas XI semester genap hingga kelas XII semester ganjil.

Kegiatan pembekalan materi Alfamart Class untuk siswa kelas XII dilakukan dengan memberikan review test dan interview untuk mengukur kemampuan siswa dalam penguasaan materi di Alfamart Class selama ini. “Harapan adanya kegiatan ini siswa yang sudah lulus akan langsung di rekrut oleh Alfamart dengan posisi grade 4 yang tanpa melalui tahap tes” jelas Drs. Ludhi Juliono, K3 Bisnis Daring dan Pemasaran. (kru SMEKTEN NEWS)