Pembukaan Majelis Dzikir Tombo Ati SMK Negeri 10 Surabaya.

SHARE

Surabaya, Jum’at (27/9) – Hari ini, majelis dzikir “Tombo Ati” resmi dibuka oleh kepala SMK Negeri 10 Surabaya, H. Kamus, S.Pd, MM. Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Baitul Ilmi SMK Negeri 10 Surabaya ini diprakarsai oleh Bapak Nur Kholis. Majelis dzikir “Tombo Ati” rutin dilaksanakan pada minggu ke-1 dan minggu ke-3 setiap hari Jum’at pukul 13.00 WIB.

Rangkaian kegiatan dalam majelis ini meliputi sholat sunnah, dzikir, dan kultum dengan harapan jamaah majelis bisa mengelola hati setelah mengikuti kegiatan ini. Pembukaan dihadiri oleh 28 jamaah yang berasal dari guru dan karyawan SMK Negeri 10 Surabaya. Majelis dzikir ini diketuai oleh Ibu Arie Andariani dengan sekretaris Ibu Yanti Kusmawati, bendahara Ibu Tatik Rufi’ah, dan sie konsumsi Ibu Purwiwandari.
Kepala SMK Negeri 10 Surabaya menuturkan dalam sambutannya bahwa “Majelis ini akan rutin dilaksanakan dan semoga Allah memberi kemudahan untuk hadir. Saya men-support kegiatan ini dan berharap bisa menjadi kegiatan yang istiqomah serta bisa terus berkembang”. (kru SMEKTEN NEWS)