PENGUKUHAN PENGURUS DHARMA WANITA PERSATUAN SMKN 10 SURABAYA

SHARE

Surabaya, Kamis (12/11) - Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) SMKN 10 Surabaya masa bakti 2019-2024 resmi dikukuhkan. Pengukuhan digelar pada hari ini, di meeting room SMK Negeri 10 Surabaya sejak pukul 13.00 hingga 14.30 WIB. Pengukuhan yang dilakukan secara langsung ini tetap memerhatikan anjuran pemerintah untuk patuh pada protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan membatasi jumlah peserta yang hadir, mewajibkan penggunaan masker dan penyediaan handsanitizer selama kegiatan.

Wakil Ketua DWP SMKN 10 Surabaya, Ibu Indri Sriwulan, M.M., menyampaikan bahwa akan ada beberapa program kerja baru yang telah direncakan. Selain itu ada beberapa program yang masih dilanjutkan dari kepengurusan sebelumnya. Beliau juga menyampaikan dengan adanya anggota tambahan di kepengurusan yang baru ini, kegiatan-kegiatan DWP juga akan semakin ditingkatkan frekuensinya sehingga bisa membawa manfaat yang lebih besar untuk keluarga besar SMKN 10 Surabaya.

 

 

Masa pandemi ini DWP SMKN 10 Surabaya tetap eksis melakukan kegiatan. Beberapa diantaranya adalah pemberian bantuan sembako kepada Panti Asuhan Yatim Piatu B. J. Habibie yang lokasinya di dekat SMKN 10 Surabaya dan pemberian beasiswa pendidikan bagi putra-putri karyawan, security dan caraka di lingkungan SMKN 10 Surabaya. Menurut Wakil Ketua DWP SMKN 10 Surabaya, pandemi ini tidak menjadi halangan bagi para anggota untuk terus melakukan kegiatan dan berinovasi, yang terpenting adalah tetap membawa kemanfaatan dengan tetap patuh pada protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

 

 

Kepada jajaran pengurus DWP SMKN 10 Surabaya, Ketua DWP Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur Wilayah Surabaya-Sidoarjo, Ibu Wiwik Anista Lutfi Isa Anshori menekankan pentingnya memaksimalkan peran dan fungsi Dharma Wanita. Beliau juga memberikan motivasi semangat kepada pengurus DWP SMKN 10 Surabaya yang telah dikukuhkan.

“Semoga seluruh pengurus yang telah dikukuhkan tetap semangat dan eksis untuk menjadi yang terbaik ke depannya. Semoga Dharma Wanita Persatuan SMK Negeri 10 semakin jaya!” – (Kru Smektenews)