PERAYAAN KEMERDEKAAN

SHARE

Bukan kali pertama. Sudah bertahun-tahun SMKN 10 SURABAYA merayakan kemerdekaan Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agusutus. Tenaga pendidik dan kependidikan, OSIS, dan pihak-pihak yang berkaitan tidak lupa menyelenggarakan perlombaan yang menarik serta meriah, karena diikuti oleh semua warga SMKN 10 SURABAYA. Mulai dari lomba balap karung, tarik tambang, memasukkan paku dalam botol, dan kegiatan lainnya.

Kegiatan-kegiatan tersebut terpaksa harus berhenti karena adanya pandemi covid 19 saat ini. Agar bisa memeriahkan kemerdekaan di tengah pandemi covid 19, pihak sekolah maupun osis tidak kekurangan ide, mereka akan mengadakan perlombaan secara daring. Ya, benar !! walaupun awalnya tidak terbiasa. Namun ini akan menjadi hal baru yang luar biasa.

 

 

Momen kemerdekaan inilah yang selalu ditunggu-tunggu oleh semuanya, termasuk juga tenaga pendidik dan kependidikan serta  siswa-siswi di SMKN 10 SURABAYA ini. Suasana, serta persaingan lomba antar kelasnya tidak akan pernah terlupakan dari masa ke masa. Yang diharapkan dari kegiatan ini bukan hanya kemeriahannya saja, melainkan kekompakan, kebersamaan, semangat juang yang membara untuk menang serta mendapatkan makna dari arti perjuangan kemerdekaan Indonesia.