Perpisahan Mahasiswa PLP Unesa di SMK Negeri 10 Surabaya

SHARE

Surabaya, Kamis (5/9) – Mahasiswa PLP (Pengenalan Lingkungan Persekolahan) Unesa   mengadakan acara perpisahan dengan keluarga besar SMK Negeri 10 Surabaya setelah menyelesaikan kegiatan PLP selama tujuh minggu sejak 15 Juli – 5 September 2019.  PLP kali ini diikuti 24 mahasiswa angkatan tahun 2016. Mereka mengajar di jurusan OTKP, Akuntansi, Multimedia, dan BDP sesuai dengan kompetensi keahlian yang mereka miliki. Acara perpisahan mahasiswa PLP ini dihadiri oleh Kepala Sekolah, Guru, Staf dan Karyawan SMKN 10 Surabaya.

“Kami sangat berterima kasih kepada SMK Negeri 10 Surabaya yang telah menerima dan membimbing kami untuk menjadi guru yang baik . Kami juga mohon maaf apabila banyak kesalahan selama berada di sini baik yang sengaja maupun tidak disengaja. Harapan kami, semoga SMK Negeri 10 Surabaya mau menerima adik tingkat kami untuk melakukan kegiatan PLP selanjutnya” ungkap Rudi Hartono, perwakilan mahasiswa PLP Unesa ketika diminta kesan dan harapannya.

Kurnia, perwakilan mahasiswa PLP Unesa juga menambahkan “Saya bangga diberi kesempatan untuk mengajar di sini, berbagi ilmu dan pengalaman kepada siswa. Rasa kekeluargaan dan hangat antarguru menjadi memori kenangan bagi saya”.

Kepala SMK Negeri 10 Surabaya juga memberikan ucapan selamat kepada mahasiswa PLP yang telah menyelesaikan tugas ini dengan baik dan lancar. Beliau berharap mahasiswa PLP Unesa akan mendapatkan manfaat dari pengalaman yang diperoleh selama di SMK Negeri 10 Surabaya. (Kru SMEKTEN NEWS)