Pertemuan MGMP Perbankan dan Keuangan Mikro Provinsi Jawa Timur di SMKN 10 Surabaya

SHARE

Surabaya, Sabtu (24/8) - SMK Negeri 10 Surabaya menjadi tuan rumah penyelanggaran pertemuan rutin MGMP Kompetensi Keahlian Perbankan dan Keuangan Mikro, SMK Negeri dan Swasta Se-Jawa Timur.  Pertemuan ini dibuka oleh ketua MGMP Perbankan Provinsi Jawa Timur Drs. Bibit Purwoko.

Kepala Sekolah SMK Negeri 10 Surabaya, H. Kamus, S.Pd., MM., dalam sambutannya mengharapkan MGMP Kompetensi Keahlian Perbankan dan Keuangan Mikro mampu meningkatkan perannya sebagai guru mapel dan mampu sebagai  wadah untuk memfasilitasi kebutuhan yang diperlukan oleh guru.

Pertemuan MGMP Kompetensi Keahlian Perbankan dan Keuangan Mikro ini diadakan rutin setiap enam bulan sekali. Pertemuan ini membahas (1) soal LKS Prov. Jatim 2018; (2) MUK Perbankan dan Keuangan Mikro form baru; (3)  diklat Myob Perbankan yang akan datang; (4) pembuatan perangkat pembelajaran. Kegiatan ini menjadi ajang untuk menyambung tali silahturahmi dan juga sarana untuk mendiskusikan soal-soal LKS Perbankan sebagai persiapan guru mata pelajaran untuk mengikuti LKS maupun UKK siswa kelas XII. Di sela kegiatan MGMP, anggota juga melakukan kunjungan di Bank Mini,  Tefa Perbankan di SMKN 10 Surabaya.