PRAKTIK KERJA INDUSTRI DARING BERSAMA PT FIF

SHARE

Surabaya, Kamis (12/11) – SMK Negeri 10 Surabaya bekerja sama dengan PT. FIF GROUP mengadakan praktek kerja industri untuk peserta didik kelas XI AKL 2. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin, 9 November 2020 pukul 13.30 hingga 15.30 secara virtual melalui aplikasi zoom cloud meeting.

 

 

Kegiatan berjalan secara lancar dan peserta didik sangat antusias. Hal ini terlihat dari keaktifan peserta didik XI AKL 2 ketika kegiatan tersebut berlangsung. Banyak peserta didik yang mengajukan pertanyaan maupun menjawab pertanyaan yang diberikan oleh PT. FIF GROUP dan PT. FIF GROUP memberikan reward untuk peserta didik yang bertanya maupun menjawab. Reward ini bermacam-macam salah satunya adalah helm, kunci pengaman sepeda motor, dan juga voucher.

 

 

Kegiatan ini merupakan salah satu program CSR PT. FIF GROUP, dimana materi yang disampaikan didalamnya adalah terkait teknik penjualan, teknik penagihan dan juga fungsi PT. FIF GROUP. Materi yang disampaikan ini dirasa akan sangat menunjang pengetahuan peserta didik dalam proses pembelajaran khususnya pembelajaran mata pelajaran Produktif Kreatif dan Kewirausahaan (PKKWU). (Team SMEKTENNEWS)