SELAMAT MEMASUKI MASA PURNA BAKTI

SHARE

          

 

SELAMAT MEMASUKI MASA PURNA BAKTI : Bpk. Drs. Putut Hariyanto, Ibu Dra. Lilik Andiani dan Ibu. Supadmi, S.Sn.
Kepala Sekolah, Tim Manajemen, Guru dan Karyawan serta seluruh Civitas Akademika SMKN 10 Surabaya mengucapkan SELAMAT MEMASUKI MASA PURNA BAKTI  kepada sahabat, teman, guru, orang tua kami Bpk. Drs. Putut Hariyanto, Ibu Dra. Lilik Andiani dan Ibu Supadmi, S.Sn. Semoga semua karya dan karsa menjadi ibadah, senantiasa diberi kesehatan, keselamatan, kebahagiaan dan rejeki yang diberkahi.
Hal-hal terbaik pada fase hidup selanjutnya semoga selalu menyertai.  Saat ini  kita hanya berpisah dalam hubungan kerja akan tetapi hubungan silaturahim dan komunikasi akan tetap terjalin selamanya. Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian, perhatian dan kasih saying yang diberikan selama ini.  
Selamat menikmati masa pensiunnya. Untuk seorang yang telah bekerja keras setiap hari, mendapat istirahat panjang yang menyenangkan sangat layak  Bpk. Drs. Putut Hariyanto, Ibu Dra. Lilik Andiani dan Ibu Supadmi, S.Sn.  dapatkan. Semoga dengan kondisi yang sehat, setiap pagi yang biasanya harus terburu-buru dikejar waktu untuk absensi dan harus berdiri di depan siswa di kelas untuk mengajar sekarang waktunya dapat digunakan untuk sholat dhuha ataupun ibadah-ibadah lainnya dan jalan-jalan pagi santai untuk menjaga tubuh tetap bugar.
Bibir ini terasa sulit mengucapkan selamat tinggal. Teringat akan jam makan siang, obrolan kopi dan sendau gurau saat kita masih bersama di Ruang Guru.  Tentu saja sekarang lebih punya banyak waktu bersama keluarga tercinta. 
Kami semua bersyukur bahwa takdir kita adalah rekan kerja. Melepas Bpk. Drs. Putut Hariyanto, Ibu Dra. Lilik Andiani dan Ibu Supadmi, S.Sn.  tidak semudah mengucapkan selamat tinggal. Semoga semua rencana Bpk. Drs. Putut Hariyanto, Ibu Dra. Lilik Andiani dan Ibu Supadmi, S.Sn. untuk masa pensiun diberi kelancaran dan kemudahan. Kami semua pasti merindukan kehadiran Bpk. Drs. Putut Hariyanto, Ibu Dra. Lilik Andiani dan Ibu Supadmi, S.Sn.  di tengah-tengah kami, oleh karenanya apabila ada kelonggaran waktu mohon kiranya dapat hadir ke sekolah mengunjungi, menyemangati, menghibur dan menasihati kami di sekolah. Mohon dimaafkan apabila selama ini ada kesalahan dalam tindakan dan tutur kata kami. Terima kasih untuk semua kenangan indah selama di SMKN 10 Surabaya.

Keluarga Besar SMKN 10 Surabaya
Humas