Kepala SMKN 10 Surabaya Lolos Program Peningkatan Kapabilitas & Manajerial Berbasis Industri

SHARE

Surabaya, (30/09) Direktorat Kemitraan dan Penyelarasan DUDI telah menetapkan nama-nama peserta Program Peningkatan Kapabilitas dan Manajerial Kepala SMK Berbasis Industri Tahun 2020. Salah satu nama yang terpilih adalah Bapak H. Kamus, S.Pd., MM. Kepala SMK Negeri 10 Surabaya. Beliau berhasil menjadi salah satu peserta yang telah lolos asesmen psikologis bersama 449 kepala sekolah lain dari seluruh wilayah Indonesia.

 

Sebelumnya, pada tanggal 24 September 2020 telah disampaikan hasil Tabulasi Rekomendasi yang merupakan hasil asesmen psikologis dan menjadi dasar pemetaan calon peserta program pelatihan tersebut. Rekomendasi ini berdasarkan hasil telaah tim Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada. Pemetaan tersebut didasarkan pada pertimbangan CEO Readiness dan Change Readiness.

 

 

Selanjutnya, para Kepala SMK yang telah terpilih akan mengikuti serangkaian kegiatan Program Peningkatan Kapabilitas dan Manajerial Kepala SMK Berbasis Industri Tahun 2020. Program tersebut dilaksanakan selama lebih kurang 67 hari dalam skema pembelajaran daring dan luring. Sesuai dengan hasil pemetaan, Kepala SMK Negeri 10 Surabaya akan mengikuti program ini di salah satu Lembaga Pendidikan yang telah ditetapkan yaitu di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Brawijaya bersama 89 kepala sekolah lainnya. (Kru SMEKTEN News)