Kerja sama SMKN 10 SURABAYA dengan TELKOMSEL

SHARE

 

Surabaya,14 april 2023-Tim Telkomsel berkunjung di SMK Negeri 10 surabaya,untuk mengadakan Sosialisasi terhadap Siswa-Siwsi SMK Negeri 10 mengenai Program mereka yaitu ”Sinta dan Isabel”.

Sinta adalah adalah salah satu Program Telkomsel mengenai Survey interaktif yang bisa ditawarkan untuk memberikan suggest manfaat informasi yang positif bagi sekolah terkait profil kondisi siswa dalam rangka pengembangan potensi/talent siswa. Sedangkan Isabel adalah singkatan dari ” Sharing Asik Bareng Telkomsel” kegiatan ini adalah Kelas yang diberikan oleh Telkomsel untuk siswa SMA/SMK serta tindak lanjut dari survey (Sinta) mengenai minat bakat siswa terkait softskill maupun hardskill

Kegiatan Sosialisasi Telkomsel sangat diminati oleh banyak siswa, selain kegiatan yang sangat Edukatif kegiatan ini sangat asik , yang dimana membuat para siswa antusias untuk mengikuti kegiatan ini dan tidak lupa mendaftar untuk kegiatan materi ( Isabel) yang akan diberikan oleh Tim Telkomsel.

Acara dimulai dengan sambutan Waka Kesiswaan kepada seluruh Siswa-Siswa SMK Negeri 10 Surabaya, acara ini sangat didukung oleh sekolah dengan harapan dapat mengedukasi para Siswa agar dapat menemukan minat bakat dan mengasah Skill yangh dimiliki yang nantinya dipersiapkan sebagai bekal mereka di masa depan.

Demikian Harapan Siswa-Siswi SMK Negeri 10 Surabaya agar kegiatan ini dapat diadakan setiap tahun agar dapat menjaqdi wadah mereka untuk belajar dengan pihak pihak yang sudah berkompeten dalam bidang ini.