Verval KTSP dan Sosialisasi PMP

SHARE

 

Surabaya (26/08) - Pagi ini seluruh kepala sekolah, wakakurikulum, dan operator SMK di Sub Rayon 09 Kota Surabaya berkumpul di ruang Mangga 5 SMK Negeri 10 Surabaya untuk mengikuti kegiatan VERVAL KTSP (Dokumen I) dan SOSIALISASI PMP (Penjaminan Mutu Pendidikan). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pembina Pengawas Sub Rayon 09 Kota Surabaya, Drs. Mohammad Saiful, M.Pd. Dalam sambutannya  disampaikan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini  untuk memastikan dan menyeragamkan perangkat-perangkat data mutu pendidikan dari seluruh anggota sekolah yang tergabung dalam Sub Rayon 09 agar tersusun dengan baik.

“SMK Negeri 10 Surabaya menjadi ketua Sub Rayon 09 dari beberapa sekolah yang tergabung di dalamnya.  Diharapkan dengan adanya pertemuan ini,  sekolah yang menjadi angota Sub Rayon 09 memfokuskan target untuk dapat meraih predikat sekolah dengan mutu pendidikan yang terbaik,” ujar H. Kamus, S.Pd., M.M. selaku kepala SMK Negeri 10 Surabaya.

Drs. Mohammad Saiful, M.Pd.  membuat langkah baru dengan terjun langsung dan mengadakan pertemuan rutin bersama seluruh kepala sekolah Sub Rayon 09. Hal ini dimaksudkan agar komunikasi dan koordinasi antaranggota Sub Rayon 09 dengan pembina pengawas tetap terjalin dengan baik, sehingga kendala dan hambatan yang dihadapi satuan pendidikan di Sub Rayon 09 dapat diketahui dan diberikan solusi langsung.

Kedepannya kegiatan ini akan diadakan secara rutin kurang lebih sebulan sekali oleh Sub Rayon 09 untuk memudahkan komunikasi guna memastikan proyeksi penjaminan mutu sekolah agar selalu meningkat. (KRU SMEKTEN NEWS)